Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Alamiah

Xamthone Adalah Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Alamiah

Definisi dari Hepatitis
Penyakit Hepatitis yaitu peradangan  yang terjadi di bagian hati karena kimia. Hepatitis kebanyakan disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misalkan demam kuning. Penyebab Hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol  serta obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin kronis dan sangat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Herbal Hepatitis salah satu solusi dari semua  persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat dan memberikan pengobatan bagi pasien tanpa adanya efek samping berbahaya yang disebabkan oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Sakit Sakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu sebagai pengawet alaminya. Pengamatan para ahli sudah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthones yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-virus, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang banyak terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh % masala penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui berhubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Novita Munaroh
Asal : Aceh
Usia: empat puluh sembilan tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Sakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis sudah 2 tahun silam, segala jenis obat herbal sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama 1 bulan disetiap pagi har serta malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili sehari dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar