Kamis, 07 Februari 2013

obat kolesterol

Obat Herbal Alami Jus Kulit Manggis Menurunkan Kadar Kolestrol

Tahukah anda pengertian Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya bermanfaat sebagai sumber energi, menjadikan dinding-dinding sel di dalam tubuh kita, dan untuk dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada gaya hidup yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang tensi kolesterol yang normal antara  seratus enam puluh sampai dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi warning jika tingkatan kolesterol melebihi 240mg, yang bisa mengakibatkan timbul penyakit ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada seseorang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yakni:
pegal di leher bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika tanda-tanda yang tertera diatas sudah dirasakan, segeralah lakukan pengecekan dan bila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkatan kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Kolesterol Tinggi Xamthone Plus bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi serta merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat bagus dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.

Khasiat Juice of Mangosteen Sebagai Obat Tradisional Alami Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi yakni solusi terbaik bagi Anda yang memiliki kendala dengan kolesterol. Jus Kulit Manggis yang dibuat menggunakan bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat baik dan terjamin jika dikonsumsi. Didalam Xamthone terdapat senyawa antioksidan  yang bernama dengan nama zat xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah untuk menormalkan tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan fungis dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai agen kebutuhan rumah tangga.Kegiatan berat dan padat ia lakukan setiap harinya. Kadang merasakan kalau disekeliling bahu berasa lelah. Selain itu juga, sekitar pinggang  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan agar banyak istirahat. Memang apabila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu yang panjang dapat menimbulkan terbentuk endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Plus Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh ml pada pagi & malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasil akhirnya begitu memuaskan, kolesterol tingginya sudah disembuhkan & sekarang ia tidak perlu pergi ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal Kolesterol Tinggi menyembuhkan kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  serta melakukan olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar