Selasa, 29 Januari 2013

Xamthone Plus Alami Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

Xamthone Plus Alami Obat Tradisional Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, saya lahir di Surabaya 58 tahun lalu tidak disangka saya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karena medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, suatu ketika akan lemah juga," cerita ayah dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya soal daya tahan tubuh benar saja terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantung pada saat mengangkat sepeda motornya yang mana masuk didalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan harus mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tegasnya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, makin lama membuat permasalahan baru untuk tubuhnya. "Ketika Aku kontrol ke dokter dan ternyata ginjal saya rusak, saya diharusakan cuci darah sepanjang 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah tubuh berasa loyo" ujarnya. Selama seminggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak 2 kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta untuk satu kali beli serta diharuskan diminum, apabila tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk ginjal  Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal Paling Baik dan Ampuh

Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Sayamendapat informasi jika ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal terbuat dari kulit buah manggis yang mana bisa membantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau segera mungkin menyambangi pusat Xamthone di Ibu Kota Jakarta untuk mendapatkan obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, ia meminum sebanyak tiga puluh ml, 3 kali sehari, ditambah teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Sebuah keadaan yang belum pernah saya alami sebelum konsumsi Obat Penyakit Gagal Ginjal. Ketika obat-obatan habis serta telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada Obat Tradisional Xamrthone Plus serta teh Murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat sakit ginjal Xamthone Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar