Kamis, 07 Februari 2013

Mengatasi Ginjal Bocor

Obat Herbal Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak yang mengalami kelainan fungsi organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Adalah suatu anugerah terbesar dari Yang Maha Esa bagi Negeri ini karena dikasih tanah yang bisa ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan serta pengobatan berbagai jenis penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok,

Agus Herianto umur 39 tahun, sering kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan dengan cara alami untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengalami sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," papar Agus  panggilan kesehariannya, saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.

Pada April dua ribu sebelas anaknya Varell setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menegaskan bahwa Varell  mengidap penyakit ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi sepanjang 10 hari dirawat, perutnya malahbesar dan keras.

Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus menangis," kisah  Bapak  dari enam anak ini.

Semenjak mengetahui kalau kondisi putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit anaknya. Usahanya tak berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba cari di internet tentang  riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 

Pikir saya! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya beli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta" tegas Agus lagi.

Setelah dua belas hari Varell minum Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  kini sudah mulai berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak banyak keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat bergembira dengan kondisi anak kami Varell, ia tampak segar, cekatan, bahagia dan sedikit aktif," kata Pak Agus.

Referensi: http://diherbal.org/obat-herbal-ginjal-bocor-pada-anak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar